T&C - Mentos Loyalty in Indomaret

STAMP MENTOS LOYATLY
Kumpulkan STAMP MENTOS LOYALTY untuk mendapatkan item pilihanmu.
Semakin banyak transaksinya, semakin banyak STAMP yang terkumpul.
Syarat & Ketentuan perolehan stamp “Mentos Loyalty” adalah sebagai berikut:

  1. Program stamp “Mentos Loyalty” ini diselenggarakan oleh PT Perfetti Van Melle Indonesia (“Penyelenggara”) melalui aplikasi Poinku (“Aplikasi”) milik PT Indomarco Prismatama (“Indomaret”).
  2. Setiap konsumen yang sudah terdaftar dalam Aplikasi berkesempatan untuk mendapatkan stamp pada Aplikasi, dalam hal:
    a. membeli 1 (satu) produk Mentos roll Mint/Rainbow/Fruit/Grape/Watermelon atau Mentos Incredible Chew (“Produk”) di Toko Indomaret/Klik Indomaret terdekat, maka berkesempatan untuk mendapatkan 1 (satu) stamp dalam Aplikasi; dan/atau
    b. membeli 1 (satu) produk Mentos Bag (“Produk”) di Toko Indomaret/Klik Indomaret terdekat, maka berkesempatan untuk mendapatkan 2 (dua) stamp dalam Aplikasi.
  3. Partisipasi pengumpulan stamp oleh konsumen dilakukan melalui:
    a. Dalam hal konsumen membeli Produk di Toko Indomaret, maka konsumen perlu menyebutkan nomor yang terdaftar pada Aplikasi untuk mendapatkan stamp; dan/atau
    b. Dalam hal konsumen membeli Produk di aplikasi Klik Indomaret, maka konsumen perlu untuk menyambungkan nomor yang terdaftar pada Aplikasi dengan akun Klik Indomaret.
  4. Periode pengumpulan stamp berlangsung dari tanggal 17 Juli 2025 – 22 September 2025 (“Periode”).
  5. Konsumen dapat menukarkan stamp yang telah didapatkan melalui Aplikasi, dengan hadiah sebagai berikut:
    a. 4 (empat) stamp : 1 (satu) kupon potongan 10,000 Point Coffee
    b. 20 (dua puluh) stamp: 1 (satu) kupon Shopping Indomaret senilai Rp50.000,00
    c. 100 (seratus) stamp : 1 (satu) Merche Tote Bag
    d. 120 (seratus dua puluh) stamp : 1 (satu) Xiaomi SmartBand
    e. 150 (seratus lima puluh) stamp : 1 (satu) Owala Tumbler
    f. 250 (dua ratus lima puluh) stamp : 1 (satu) Logam Mulia 0.5 gram
    Seluruh hadiah bukan merupakan produk hasil kerja sama antara Penyelenggara dengan manufaktur dan/atau distributor hadiah. Jumlah hadiah yang disediakan oleh Penyelenggara adalah sebagaimana tercantum dalam Aplikasi.
  6. Penukaran stamp dengan hadiah dapat dilakukan melalui Aplikasi selama persediaan hadiah masih ada. Informasi mengenai persediaan hadiah dapat diakses oleh konsumen melalui Aplikasi.
  7. Konsumen yang berhasil menukarkan stamp dengan hadiah akan dihubungi oleh [Indomaret/Penyelenggara] untuk melakukan konfirmasi alamat identitas dan alamat yang dibutuhkan untuk pengiriman. Dalam hal, konsumen tidak dapat memberikan konfirmasi yang diperlukan dalam waktu 2x24 sejak pesan dikirimkan, maka [Indomaret/Penyelenggara] berhak untuk memilih konsumen lainnya yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan hadiah.
  8. Hadiah akan dikirimkan oleh [Indomaret/Penyelenggara], dengan jadwal pengiriman setelah Periode yaitu pada tanggal 16 September 2025 – 31 Oktober 2025. Seluruh hadiah akan dikirimkan bebas dari biaya pengiriman dan pajak.
  9. Dalam hal terdapat hambatan dan/atau masalah pada saat penambahan dan/atau penukaran stamp sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka konsumen dapat mengirimkan foto struk belanja atau bukti pembelian Produk ke alamat surel berikut ini info@indomaretpoinku.com agar dapat ditangani lebih lanjut.
  10. Konsumen menyatakan dan menjamin bahwa seluruh data dan/atau informasi yang diberikan (apabila diperlukan) dalam mengikuti program stamp “Mentos Loyalty” ini adalah benar dan akurat, serta telah memberikan persetujuan untuk pengungkapan dan penggunaan datanya oleh Penyelenggara. Penyelenggara akan menghapus seluruh data dan/atau informasi yang diberikan oleh konsumen setelah pelaksanaan program stamp “Mentos Loyalty” selesai dilaksanakan.
  11. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan mengenai perlindungan data pribadi yang berlaku, maka:
    a. setiap pengumpulan data pribadi yang dilakukan oleh Penyelengara (“Data Pribadi”) hanya semata-mata terkait dengan pelaksanaan program stamp “Mentos Loyalty” ini (“Tujuan Pengumpulan”). Konsumen dengan ini memahami bahwa penolakannya terhadap pengungkapan data pribadi yang diperlukan dapat mengakibatkan tidak dapat diprosesnya entri, klaim dan tanggapannya untuk berpartisipasi dalam program stamp “Mentos Loyalty” ini. Seluruh pemrosesan Data Pribadi konsumen didasarkan pada keinginan konsumen untuk berpartisipasi dalam program stamp “Mentos Loyalty” ini;
    b. Data Pribadi hanya akan disimpan sepanjang diperlukan untuk Tujuan Pengumpulan dan/atau selama diperlukan untuk mematuhi ketentuan hukum yang mewajibkan Penyelenggara untuk menyimpan Data Pribadi untuk jangka waktu yang lebih lama;
    c.Penyelenggara akan menghapus seluruh Data Pribadi yang diberikan konsumen setelah Tujuan Pengumpulan selesai dilaksanakan;
    d. Penyelenggara menginformasikan kepada konsumen, bahwa Penyelenggara dapat melakukan penujukkan kepada pihak ketiga untuk mempemroses bagian dari pelaksanaan program stamp “Mentos Loyalty” ini dengan tujuan untuk mendapatkan dukungan logistik dan/atau administratif (misalnya, perusahaan yang melaksanakan layanan pengiriman hadiah, atau perusahaan yang memberikan layanan teknologi seperti hosting situs web atau saluran media sosial korporasi). Semua perusahaan ini dapat memiliki akses ke Data Pribadi dan memprosesnya hanya sejauh yang diperlukan untuk memenuhi Tujuan Pengumpulan; dan
    e. Penyelenggara menginformasikan kepada konsumen bahwa Penyelenggara berhak untuk meminta akses dan perbaikan atau penghapusan Data Pribadinya, atau pembatasan atau keberatan untuk pemrosesan, serta hak untuk portabilitas data atau untuk menarik persetujuan yang diberikan dengan memberikan komunikasi tertulis ke alamat Penyelenggara dan/atau alamat surel berikut ini: i) compliancelegal.pvmi@perfettivanmelle.com; dan/atau ii) pvmdpo@perfettivanmelle.com.
  12. Penyelenggara mengakui bahwa program stamp “Mentos Loyalty” ini sama sekali tidak disponsori, didukung atau dikelola oleh, atau terkait dengan sosial media yang mempromosikan program (“Platform”) (apabila ada) dan melepaskan Platform dari setiap dan semua tanggung jawab sehubungan dengan program stamp “Mentos Loyalty” ini. Setiap informasi yang diberikan oleh konsumen dalam program stamp “Mentos Loyalty” ini disediakan untuk Penyelenggara dan Indomaret, dan bukan ke Platform. Dalam menerima Syarat dan Ketentuan ini, konsumen melepaskan Platform dari tanggung jawab semaksimal mungkin secara hukum.
  13. Penyelenggara berhak atas diskresi tunggalnya untuk mendiskualifikasi konsumen dari program stamp “Mentos Loyalty” ini apabila Penyelenggara menemukan adanya adanya indikasi kecurangan dalam bentuk apapun yang dianggap dapat merugikan Penyelenggara. Keputusan Penyelenggara mengenai penentuan dan/atau diskualifikasi partisipasi konsumen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Penyelenggara berhak untuk memverifikasi kebenaran seluruh data dan/atau informasi yang diberikan oleh konsumen setiap saat.
  14. Penyelenggara berhak untuk pada setiap saat selama Periode berlangsung mengubah Syarat dan Ketentuan ini tanpa melakukan pemberitahuan apapun sebelumnya. Dengan mengikuti program stamp “Mentos Loyalty” ini, setiap konsumen dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini dan setiap perubahannya (apabila ada).